Thursday, May 26, 2016

Lama Tak Ada Kabarnya, Tiba-Tiba Eminem Di Beritakan Jadi Penjual Batu Bata.?

Cakcakbodas,
gambar: clashmusik.com
Siapa Yang tak kenal Eminem ? 16 Tahun Sudah dia Menjadi rapper Dan MASUK Ke hearts Dunia musik sejak telah merilis The Marshall Matters LP. Dia pun also Sudah Menjadi ikon hearts bergenre Yang dibawanya.

Untuk review merayakan 16 Tahun kiprahnya, Eminem MEMBUAT Perayaan Yang Super unik. Dia Menjual sejumlah barang dagangan di situsnya, termasuk batu bata.

Ya, kamu tak salah baca, BATU BATA! Namun, Yang dijualnya Adalah memorabilia dari Rumah masa kecilnya Yang kini Sudah dirubuhkan alias rata DENGAN tanah.
gambar:  Batu Bata Dari Rumah Eminem © Us Weekly
Dilansir Us Weekly , Eminem Menjual batu bata tersebut seharga $ 313 ATAU Sekitar 4 Jutaan Rupiah. Batu bata tersebut berasal Dari rumahnya Yang berada di Detroit, Michigan.

Uniknya, rumah tersebut Sempat Muncul di album kedua Eminem, Dan penutup Menjadi di album The Marshall Matters LP 2. Rumah tersebut baru Saja diratakan Oleh Pemerintah KARENA Struktur bangunannya membahayakan.

Namun, Eminem BERHASIL menyelamatkan materi sebagian rumah tersebut, Dan Menjual Sekitar 700 batu bata dari Rumah tersebut. Berminat? Sayang Sekali, Sekarang untuk review, batu bata tersebut Sudah terjual Habis.

sumber: kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment