Wednesday, May 18, 2016

Gempar Penampakan Sosok Bayangan "Menakutkan" Di Langit Meksiko

Cakcakbodas,- Gambar  memang memiliki beragam tafsir. Apalagi gambar yang sedikit tidak jelas dan tidak biasa. Seperti di Meksiko, orang berdebat soal bayangan hitam yang tertangkap kamera melesat ke langit. Sosok apakah itu? sebagaimana yang dikutip dari situs berita detik.com
gambar:youtube
Fenomena tersebut terjadi di San Sebastian Bernal, salah satu negara bagian Meksiko yang dikenal dengan sebutan 'kota sihir'. Berawal dari postingan di situs berbagi Youtube dan foto-foto di media sosial pada April 2016 yang kemudian menjadi viral. Selanjutnya dilansir sejumlah media massa.

Berdasarkan video yang disaksikan detikcom, Rabu (18/5/2016), saat kejadian, suasana San Sebastian Bernal temaram. Entah pagi atau petang. Yang jelas, langit relatif terang sehingga saat bayangan hitam muncul dari bawah ke atas langit, sosoknya terlihat utuh. Bentuknya seperti manusia bersayap. 

Daily Star, Mirror, dan beberapa media online menyebut fenomena itu sebagai penampakan aneh dan mengerikan. Mereka menamai bayangan itu dengan 'hantu', 'tuhan', atau alien. Namun karena tidak ada keterangan ahli atau ilmuwan sebagai penjelas, alhasil, semua hanya bisa menebak dan penasaran.

Beberapa netizen berkomentar semaunya dengan nada bercanda: "Itu alien sedang berkunjung ke kotamu."

Netizen lain menyebut, "Itu burung atau serangga."

Bayangan hitam itu tetap jadi misteri hingga saat ini. Benarkah serangga, burung, atau benda lain yang terdampak efek cahaya? Ataukah makhluk lain yang tidak biasa? Ada Ada Ajah

sumber: detik.com

No comments:

Post a Comment