Wednesday, May 25, 2016

“I was pregnant!, I was sexy!” Benarkah Wanita Hamil Itu Sexy ?

Cakcakbodas,
“I was pregnant!, I was sexy!”
ilustrasi gambar : fimela.com
Itulah ungkapan beberapa selebritis dunia seperti Britney Spears, Christina Aguilerra, Mariah Carey, saat mereka hamil!.

Bahkan mereka tak segan-segan berani mengabadikan foto seksi mereka saat tengah hamil. Hal yang saat ini diikuti juga oleh para selebritis dalam negeri.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa saat Moms hamil, maka orang-orang akan melihat Moms jauh lebih cantik, lebih terlihat “bercahaya” (glowing)dibandingkan masa sebelum kehamilan. Momshamil terlihat seksi.

Apa rahasianya?
kecantikan alami saatMoms tengah hamil.
gambar : interiormegazone.blogspot
1. Pengaruh Aura Janin dan Aura Bahagia

Teorinya, semua manusia memiliki spirit, yang terpancar melalui aura (pancaran energi elektromagnetik) di sekitar tubuh. Termasuk saat tengah hamil dan juga janin yang dikandungnya.

Saat seseorang bahagia, maka aura akan positif dan terlihat terang. Aura Moms akan terlihat “bercahaya”, terutama di sekitar wajah.  Saat seseorang sedih, maka aura akan terlihat gelap.

Moms yang sedang hamil punya 2 (dua) sumber aura yaitu janin kecil di perut Moms, yang memiliki pancaran elektromagnetik aura juga.Moms yag sedang hamil akan terlihat lebih “bercahaya”, karena selain aura janin juga diliput rasa bahagia.

 2. Tubuh Kelihatan Lebih Seksi

Moms yang hamil akan terlihat menawan, karena ada perubahan fisik yang significantdalam tubuh. Terjadi “proses hormonal” yang akan mengubah tampilan fisik Moms.

Beberapa bagian tubuh Moms, utamanya seperti dada dan pinggul akan semakin membesar, dan tubuh lebih kelihatan berisi. Lemak di bagian pinggang pun menghilang, sehingga secara keseluruhan tubuh ibu hamil terlihat lebih indah, lebih seksi. Tanpa perlu operasi, tanpa sumpalan silikon. Serta perubahan lainnya yang mengarah ke lebih cantik.

Itu semua, tak lain dikarenakan perubahan hormonal yang terjadi saat hamil. Cinta suami akan semakin bertambah seiring dengan berjalannya masa kehamilan.

3. Kulit Terasa Lebih Halus

Kehamilan setiap perempuan itu berbeda-beda, karena adanya perubahan hormon yang dipersiapkan tubuh untuk proses melahirkan. Selain itu, beberapa ibu hamil juga merasakan kulitnya lebih putih, halus dan merona. Selain itu pipi Moms hamil akan terlihat merona karena aktifnya peredaran darah di bawah kulit.

Ketika hamil tubuh Moms akan menghasilkan lebih banyak hormon. Ini pula yang menyebabkan kelenjar minyak di wajah diproduksi pada komposisi yang tepat. Hasilnya, wajah Moms pun tampak lebih cerah bersinar selama kehamilan.

 4. Moms Jadi Lebih Rajin Berbenah

Moms jadi lebih rajin berbenah, membersihkan tempat tidur, merapikan baju-baju terutama baju bayi, merapikan peralatan bayi. Ini perilaku wajar Moms saat menyiapkan kelahiran baby-nya. Dalam ilmu perilaku kehidupan disebut sebagi nesting, perilaku berbenah dan bersarang dari sang induk burung saat periode mengerami telurnya.

5. Rambut Lebih Hitam Subur

Selama hamil, hormon estrogen secara langsung akan memengaruhi kesuburan rambut.Moms akan terlihat lebih cantik saat hamil karena rambutnya lebih tebal, lebih hitam dan lebih segar. Jumlah rambut pun akan meningkat drastis, kelihatan lebih tebal dan jarang rontok. Kelihatan lebih ternutrisi sehingga tampak jatuh dan berkilau.

Namun kondisi ini hanya bisa dinikmati selama hamil, karena setelahnya, rambut cenderung akan rontok (bahkan rambut nyaris menyusut drastis) selama beberapa bulan sebelum kembali normal. Kuku juga tumbuh lebih cepat.

 6. Libido Naik

Sebagian besar Moms hamil akan merasa cantik saat ia merasakan orgasme saat hamil. Libido akan meningkat. Ini karena aliran darah yang meningkat ke alat vital. Kesemuanya akan memengaruhi sensitivitas tubuh serta mempengaruhi hasrat seksjual. Hal ini akan mempengaruhi hormone dan menjadikanMoms jadi tampak lebih seksi dan cantik.

Tetap percaya diri

Yang jelas, jangan pernah merasa rendah diri, dan tidak percaya diri dengan perubahan yang terjadi selama kehamilan. Jangan terbelenggu pada pemikiran bahwa tampilan diri menjadi tidak lagi menarik, muncul depresi jangan-jangan nanti suami tidak akan sayang lagi!.

Jagalah citra diri positif selama kehamilan agar perempuan dapat memiliki kehamilan yang sehat dan menyenangkan.

Justru saat inilah Moms bisa menonjolkan kelebihan sisi feminin dan keibuan yang Momspunyai. Di balik munculnya satu atau dua masalah dalam kehamilan justru memunculkan beberapa keajaiban sehingga Moms lebih cantik dari sebelumnya.

Tetaplah bugar dan terlihat cantik selama masa kehamilan. Senyatanya, Moms tetap terlihat makin cantik selagi hamil!

sumber: cosmomom.net



No comments:

Post a Comment